Modifikasi Swing Arm Kawasaki D-Tracker 250 Terjangkit Virus Supermoto

Motorplus - Selasa, 13 Desember 2016 | 17:37 WIB

Kaki-kaki merupakan salah satu sektor yang kerap digarap pada besutan komunitas SF. Nah, Dion merealisasikannya dengan menggusur swing arm standar, pakai punya Aprilia SXV 550. Arm dari motor ini memang idola banget di kalangan komunitas SF. Pasalnya, kalau pakai arm ini, sanggup buat nelan pelek dengan lebar tapak 5 inci. Edunnn…! Apalagi bentuk lekukannnya memiliki keindahan tersendiri. Membuat tampilan kakipkaki jadi maksimal bingits!

“Proses pemasangannya cukup sulit, karena harus bikin sistem unitrack dan link monosoknya. Selain itu, juga kudu bikin center pelek, dengan seting bushing kanan dan kirinya,” tambahnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.