Florianus Roy Podium, Wahyu Aji Jaga Peluang Juara Asia Underbone 130cc

Motorplus - Sabtu, 3 Desember 2016 | 14:52 WIB

Seri Asia Road Racing Championship (ARRC) memasuki putaran terakhir yang berlangsung di Sirkuit Buriram, Thailand. Race 1 kelas Underbone 130 cc digelar hari ini (3/12). Di race yang berlangsung ketat, pembalap Indonesia Florianus Roy berhasil podium dan Wahyu Aji jaga peluang juara Asia Underbone 130 cc dengan finish ke-5.

Wahyu Aji Trilaksana memiliki kans besar untuk menjadi kampiun kelas Underbone 130 cc. Sebelum race Wahyu bertengger di posisi pertama dengan 113 poin. Wahyu sempat bertarung ketat untuk meraih posisi pertama di race 1 underbone 130 cc. Namun, di lap terakhir ia melebar dan disalip rider-rider lainnya sehingga harus puas finish di urutan kelima.

Namun, Wahyu masih pimpin jalannya klasemen dengan 124 poin. Rekan setim Wahyu, Florianus Roy berhasil mengibarkan bendera merah putih di podium dengan finish kedua. Berikut hasil lomba race 1 kelas Underbone 130 cc :

1.M. Haziq M. Fairus Yamaha Malaysia
2.Florianus Roy Yamaha Indonesia
3.M. Amirul Arif Musa Honda Malaysia

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular