Mudahnya Mendaftar OTOPLUS Showbike Fighting 2016 Surabaya

Motorplus - Sabtu, 3 Desember 2016 | 20:16 WIB

OTOPLUS berkolaborasi dengan MOTOR Plus dan OTOMOTIF menggelar contezt modifikasi motor. Ajang bertajuk Showbike Fighting berlangsung di Grand City, Surabaya, Sabtu-Minggu 10-11 Desember 2016.

Contezt diadakan dalam rangka memeriahkan event tahunan Pameran Otomotif Surabaya (POS) yang digelar Dyandra Promosindo. “Kami ingin mewadahi para penggemar modifikasi motor di Surabaya dan sekitarnya, tanpa membatasi merek dan tahun pembuatan. Just show your bikes... and fight!” buka Indramawan, Pemimpin Redaksi OTOPLUS.

Ada 5 kelas dilombakan yaitu: Stock Bolt-On, Advance, Sport Modification, Custom (Classic Custom) dan Choppy Cub/Street Cub. “Karena dibatasi 30 motor, maka kami melakukan proses seleksi untuk motor-motor yang mendaftar. Jadi motor-motor yang dipajang nanti sudah melalui proses seleksi tim juri kami,” tambah Arianto ‘Arik’ Sasongko, koordinator program Showbike Fighting 2016.

Untuk pendaftaran mudah saja. Segera kirim foto motor yang akan diikutkan kontes melalui Whats App (WA) ke nomor 0818-333-006.  Batas akhir seleksi pada 5 Desember. Peserta yang lolos seleksi akan dihubungi panitia melalui telepon untuk kordinasi lebih lanjut.

Bagi yang lolos seleksi motor akan masuk display Showbike Fighting, setelah daftar ulang dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 50 ribu berhak mendapat T-shirt eksklusif Showbike Fighting. Adapun hadiahnya masing-masing kelas, juara 1 akan diganjar Rp 750 ribu, juara 2 Rp 500 ribu dan juara 3 Rp 300 ribu plus tropi untuk semua pemenang.

Kelas Kompetisi:

Stock Bolt On

Motor jenis matic/bebek/sport yang telah dimodifikasi dengan menambahkan aksesori bolt-on (plug and play) atau custom dan handmade.

Diperbolehkan melakukan ubahan aksesori (bolt-on): suspensi, perangkat pengereman, roda dan pelek, painting (cat), krom atau penambahan aksesori handmade yang berfungsi dengan baik dan benar. Tidak diperbolehkan melakukan ubahan bodi dan sasis.

 Advance

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular