Duet Indonesia Posisi 1-2, Wahyu Aji Juara Asia Underbone

Motorplus - Minggu, 4 Desember 2016 | 14:51 WIB

Race kedua kelas Underbone Asia Road Racing Championship (ARRC)  berhasil dikuasai duet rider Indonesia, Wahyu Aji Trilaksana dan Florianus Roy. Kedua rider tim Malioboro City TPK 48 BKMS tersebut berhasil finish di posisi 1-2.

Sejak awal balapan dimulai Wahyu Aji yang memimpin jalannya klasemen langsung berusaha melesat ke posisi terdepan agar mengamankan gelar juaranya. Selain itu rekan setimnya Florianus Roy mengaku menjaga rider-rider lainnya agar tidak mampu mendekat ke posisi Wahyu.

Strategi keduanya berjalan mulus sehingga Wahyu berhasil finish 4 detik dari rekan setimnya yang finish di posisi kedua. Dengan kemenangan ini Wahyu Aji dinobatkan sebagai juara ARRC kelas 2016 kelas underbone 130 cc. (www.motorplus-online.com)

Hasil Lomba
1. Wahyu Aji Trilaksana Indonesia Malioboro City TPK 48 BKMS
2. Florianus Roy Indonesia Malioboro City TPK 48 BKMS
3. M.Shah Khairil Hisham Malaysia Felda PB Racing
 

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.