Atasi Getaran Di CVT Vespa Matic (Bagian 3 Habis)

Motorplus - Senin, 19 Desember 2016 | 05:00 WIB

Untuk atasi getaran pada Vespa matic khususnya Vespa LX 150 perlu melakukan ubahan pada kampas kopling. “Kampas kopling kita racik khusus pakai bahan yang lebih kuat dan anti slip dari ori-nya,” tambah Muhammad Muntakim, selaku pemilik bengkel di Jl. Pondok Kopi. Lalu mangkok kopling atau bahasa teknisnya outer comp clutch pun tidak luput dari custom, yaitu dengan membolongi beberapa bagian tertentu. Ini dimaksudkan untuk membuang debu akibat gesekan kampas kopling dengan mangkok kopling.

“Melubanginya harus ada hitungannya, agak mangkok tetap balance,jelas spesialis skubek yang bisa di kontek di 0811-8989-798. Part lain yang tidak luput dari penggantian yaitu per sentrifugal kampas kopling diganti dengan buatan RI Matic Shop & Service ini. “Kita ganti dengan yang sedikit lebih lembut dari bawaan,” ucapnya.

Disamping tingkat kekerasannya cocok diaplikasi di skubek, per ini juga tidak cepat membuat dower peganggan kampas kopling. Ketiga part ampuh ini sudah terbukti di beberapa konsumen sebelumnya dan keluhan gredek di CVT tidak terulang kembali. Soal harga part dan jasa, sobat bisa langsung sambangi bengkelnya sob. Oh iya, ada garansinya lho. Asyik gak tuh? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.