Harga All New Honda CBR250RR di Bekasi Lebih Mahal

Motorplus - Selasa, 6 Desember 2016 | 10:23 WIB

Bukan karena Bekasi yang berbeda planet dengan kota-kota lainnya yang menyebabkan Harga All New Honda CBR250RR di Bekasi lebih mahal. Tetapi, karena ada biaya tambahan untuk transportasi pengiriman motor ke seluruh daerah Jawa Barat.

"Selisihnya hanya Rp 100 - 200 ribu, untuk wilayah di Jawa Barat. Biaya ini, dikenakan untuk transportasi pengiriman motor. Untuk di Bekasi, selisihnya hanya Rp 100 ribu saja," ungkap Lerry Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik PT Daya Adicipta Motora saat ditemui saat pengenalan All New Honda CBR250RR di Jawa Barat.

All New Honda CBR250RR sendiri, tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bekasi Rp 63.000.000,- dan ABS dipasarkan dengan harga Rp 69.000.000,- OTR Bekasi. Dengan pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic.  Sementara itu, warna Honda Racing Red tipe STD dipasarkan dengan harga Rp 63.600.000,- OTR Bekasi dan tipe ABS Rp 69.600.000,- OTR Bekasi.

Sementara itu, All New Honda CBR250RR dapat dijumpai di 33 Dealer Wing Honda yang tersebar di Jawa Barat. Sedangkan, khusus di area Bekasi dapat dipesan di dealer Mitra Jaya Jl. Jendral Sudirman 99, Kota Bekasi, Bekasi Motor Jl. MM Hasibuan, Kota Bekasi, Pacific 1 – Cikarang Jl. RE Martadinata 3 Kabupaten Bekasi, Virgi Motor – Cikarang Jl. Industri Jababeka 5 Kabupaten Bekasi, Bintang Motor Jaya Jl. Utama BIIE Plot I Commercial Lippo Cikarang Kabupaten Bekasi, dan Daya Motor – Kalimalang Jl. Ruko BSK blok 1-3 Kabupaten Bekasi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular