Anniversary ke 14 King Club Djakarta Diserbu 5.000 Raja

Motorplus - Sabtu, 10 Desember 2016 | 19:58 WIB

Memperingati hari ulang tahun ke 14, King Club Djakarta (KCDJ) mengadakan berbagai macam hiburan di sirkuit Sentul Karting, Bogor, Jawa Barat. Anniversary yang ke 14 KCDJ ini, diserbu sebanyak 5.000 raja se-Indonesia. Ini bikin acara pecah dan meriah.

"Enggak cuma yang di Jabodetabek saja yang merapat, namun seluruh Indonesia. Mulai dari perwakilan pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, hingga paling timur Indonesia," papar Firman selaku ketua panitia Aniversary ke 14 KCDJ.

Acara kali ini, dimeriahkan dengan balap fun race dengan kelas khusus member KCDJ, Open, dan para perwakilan klub yang hadir. Namun, enggak cuma motor Yamaha RX-King saja yang diadu dalam lintasan Sentul Karting. Motor MiniGP serta skubek juga turut meramaikan gelaran ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.