Bikin Sok MiniGP Lebih Kuat Dan Stabil

Motorplus - Senin, 12 Desember 2016 | 05:10 WIB

Sobat yang doyan main pocket bike atau MiniGP, ada trik nih biar motor boncel itu lebih sip buat balap. Salah satunya trik oprek kaki-kaki yang memang harus disesuaikan dengan karakter pembalap. Untuk triknya, Em-Plus mau kasih info untuk bikin sok MiniGP lebih kuat dan stabil.

Caranya, sobat bisa gunakan sok custom. Tingkat ke stabilan pun memang berbeda dengan sok orisinil. Karena bobot sok custom agak lebih berat ketimbang orisinil. Untuk sok depan custom beratnya 1,5 kg sedangkan yang orisinil hanya 8 ons. 

"Buat sok depan racing ini memang sangat berbeda dengan orisinil karena bahan dari pipa besi baja. Buat ukuran, diameternya sama seperti sok orisinil. Untuk pemesanan  tergantung dari konsumen. Bisa langsung dibikin sok dengan ukuran panjangnya 45 cm atau bisa disesuaikan lagi panjangnya, ," tutur Djati Iman Waluyo, Komunitas Toys Speed yang bermarkas Jl, Praja Dalam K, No. 40, Alteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Soal harga, sok custom MiniGP ini dibanderol seharga Rp 200 ribu sudah termasuk bushing cakram. Nah, buat yang mau upgrade boleh kepoin  ke bro Djati di nomor telepon 0878-8440-0999. Atau sambangi ke Komunitas Toy's Speed di Radio Dalam, Jakarta Selatan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.