Lindungi Permukaan Helm Dengan Teknik Coating

Motorplus - Senin, 12 Desember 2016 | 11:40 WIB

Bagi para pecinta helm yang sekarang ini sedang gandrung, tampil bersih mengkilap pada pelindung kepala saat berkendara adalah hal yang utama. Untuk tampil seperti itu, banyak cara perawatan yang dilakukan oleh para helmet lovers. Salah satunya adalah melindungi permukaan helm dengan teknik coating.

Coating pada dasarnya bertujuan untuk memberi perlindungan lebih terhadap cat agar tidak tergores. "Coating itu melindungi lapisan cat dan lapisan pernis. Jadi semacam proteksi. Kan kalau handphone ada anti goresnya, ya sama kaya gitu fungsinya,"  kata yoyo selaku pemilik Yo2 Workshop. 

Yoyo pun memambahkan, bahwa coating akan melindungi cat helm kita dari benturan yang tidak disengaja. Misalnya saat sedang berboncengan, pasti tak jarang helm kita suka beradu  dengan helm pembonceng. Nah, di situ coating memainkan perannya. Namun, coating tidak bisa melindungi cat helm kita jikalau helmnya terbentur parah, seperti jatuh atau crash. 

Untuk melakukan coating, Yoyo memakai bahan yang bernama ceramic coating. "Bahannya namanya cairan ceramic pro. Kalau saya pakai tahapannya polish, waxing, detailing, baru coatingnya," ungkap Yoyo. 

Jika berminat untuk melindungi cat helm anda dari goresan dan tampak lebih cemerlang, langsung saja datang ke salon helm dan motor Yo2 Workshop yang beralamat di Jalan Kalibata tengah 7, RT. 9/RW. 6, Komplek Pomad, Jakarta Selatan. Atau hubungi saja nomor yang tertera, 08567557300.

"Range harga dari 100 ribu sampai 350 ribu untuk satu helm. Tergantung bidang permukaannya juga, luas apa engga." tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.