Tempat Modif Dan Sedia Barang Thailook Di Jogja

Motorplus - Selasa, 13 Desember 2016 | 17:19 WIB

Nih buat yang suka aliran Thailook jangan lupa ngerem di Jl. Ring Road Utara No. 274, Condongcatur, Sleman, Yogyakarta. Sebab, ada toko variasi Jogja Monel Center tempatnya modif dan sedia barang Thailook di Jogja. Cocok buat bro en sist yang mau ubah besutan ala setelan Thailand yang unyu-unyu.

Stok barang semua bolt on, jadi bisa pasang sendiri. Pilihan komponen aftermarketnya segudang, tinggal pilih. Mulai dari pelek dengan lebar tapak sempit, ban kurus, baut CNC anodized, suspensi belakang matik dan bebek hingga knalpot racing. "Model baut monel juga lengkap, soal bentuk dan harga tinggal main aja ke toko," cuap Rizal pemilik toko.

Untuk pilihan lain ada kick starter pendek untuk semua tipe matik produk K-Tech lansiran Thailand. Termasuk kerangkang imut model bulat merek Boo. Cocok untuk setelan Thailook yang sering contezt.  Biar lebih jelas jangan lupa tuh pantengin alamatnya diatas, atau bisa telepon dulu di nomor 0813-7256-6944. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular