Hari Pertama Kontes Mekanik Honda Asia-Oceania 2016, Kontestan Diberi Waktu Pengenalan

Motorplus - Rabu, 14 Desember 2016 | 15:31 WIB

Supriadi dan Endro Setiaji dua kontestan yang mewakili Indonesia di ajang kontes mekanik Honda Asia-Oceania, Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2016, diberi kesempatan beradaptasi untuk bertanding esok hari (15/12).

"Kami sudah siap kok. Insya Allah kita naik podium. Mental dan selalu fokus jadi kunci," ujar keduanya dalam sesi pengenalan di Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2016 sore ini di Hanoi, Vietnam.

Sebagai gambaran di Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest  2001 (Thailand) Vietnam jadi juara ke-1, diikuti Filipina dan ketiga Indonesia. Tahun 2003 (Vietnam), tuan rumah Vietnam kembali jawara diikuti Filipina dan ketiga Indonesia.

Tahun 2005 (Indonesia), juara dari Indonesia diikuti Thailand kemudian Filipina. Tahun 2007 di Filipina, tuan rumah menang diikuti Vietnam dan ketiga Indonesia.

Nah Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2016 ada  enam kontestan (Vietnam, Indonesia, Pakistan,Thailand, India  dan Filipina).

Kita simak besok, siapakah jawara kontes mekanik Honda Asia-Oceania tahun ini? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular