Modifikasi Kawasaki KLX 150 Supermoto

Motorplus - Selasa, 10 Januari 2017 | 05:00 WIB

Tos bro buat Joko Santoso. Doi salah satu pengusaha properti asal Wonosobo, Jawa Tengah yang hobinya pelihara trail. Mulai dari spek adventure, Special Engine hingga supermoto, dijabanin. Untuk ubahan Kawasaki KLX 150 miliknya Joko pilih ala supermoto. Tentunya kaidah trail yang kuat, salah satunya harus punya handling ringan untuk berkelit di kemacetan.

Olahan ini digarap Taner Wibowo, pemilik bengkel SMS Motor Mabur (SMSMM) di Wonosobo, Jawa Tengah. Oleh Bowo, sapaan akrabnya, untuk dapat handling ringan, pemilihan komponen juga pakai yang bermaterial enteng. Yuk, kita bongkar rinciannya!

Ubahan yang dilakukan Joko menyasar bagian kaki-kaki, bodi hingga mengubah bagian sasis. Makanya, hasil yang didapat juga lebih maksimal. Buat yang penasaran dengan detail ubahannya Em Plus bagi rincinya di masing-masing artikel yang ada di kolom artikel terkait di bawah sob! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.