Honda CBR250RR Susah Pasang Frame Slider (Bagian 2 Habis)

Motorplus - Minggu, 1 Januari 2017 | 05:35 WIB

Sebelumnya Benny Saputra dari One3 Motoshop mengatakan desain fairing Honda CBR250RR bikin susah memasang frame slider. Padahal, banyak pengguna motor sport yang memanfaatkan part ini untuk melindungi mesin dan bodi motornya ketika terjadi insiden. Menurut Benny, meskipun ada dudukan frame slider itu posisinya kurang ideal.

“Fungsi frame slider kan untuk menahan motor saat low side. Bukan itu saja, bisa menjaga setang dan segitiga agar tetap aman, serta melindungi lutut rider. Dengan posisi frame slider yang tepat, ketika jatuh, motor seperti ada penyangganya,” detail pria yang puas akan perfoma dari CBR250RR yang baru diterimanya.

Nah, dengan perhitungan tadi, maka frame slider harus disematkan di tengah fairing, dan itu menuntut fairing harus dibolongin. “Pasti nanti akan ada brand yang bikin frame slider tanpa bolongin fairing. Tapi yakin, fungsinya gak ada, hanya jadi variasi saja. One3 sih lagi develop, tapi harus bolongin bodi,” tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.