Kemenangan Mekanik Indonesia Di Tingkat Asia-Oceania 2016 Vietnam Ditentukan 1 Detik

Motorplus - Jumat, 16 Desember 2016 | 09:34 WIB

Meraih runner up yang dramatis diraih dua mekanik Honda Indonesia, Fadjar Supriadi, di ajang ajang Honda Asia Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2016 Hanoi Vietnam kemarin (15/12). Kemenangan mekanik indonesia di tingkat Asia-Oceania 2016 Vietnam ditentukan 1 detik. Tandem Fadjar di Honda Asia Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2016 Hanoi Vietnam, Endro Setiaji.

“Ada masalah saat tes praktek. Bisa ketemu jawabannya saat waktu sudah 1 detik sebelum berakhir,” beber Fadjar yang menjabat sebagai service advisor di PT Wahana Makmur Sejati, main dealer Honda untuk Jakarta dan sekitarnya.

Dari hasil dua mekanik Indonesia di ajang kontes mekanik Honda tingkat Asia-Oceania 2016 Vietnam ini ada catatan dari Wedijanto Widarso, GM Technical Service Devision PT Astra Honda Motor (AHM).

Thanks Endro dan Fadjar. Kembangkan terus kemampuan diri. Kita visa membuktikan bahwa kita nggak salah. Artinya pendidikan mekanik di Astra Honda Motor sudah benar. Tujuannya bukan Jadi yang  terbaik. Tapi, tujuan bisa bisa memuaskan konsumen . Dua tahun lagi lagi Kita jadi tuan rumah. Kita pasting akan mengevaluasi kekurangan. Tantangan kita menyiapkan kurikulum. AHM hanya mengantarkan. Merekalah pahlawannya,” tutup Wedijanto yang doyan naik gunung. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular