Final Powertrack Semarang, Rizki HK dapat Motor dan Akbar Taufan Mobil

Motorplus - Minggu, 18 Desember 2016 | 22:42 WIB

Gelaran Powertrack yang berlangsung di sirkuit Regunung, Kab. Semarang sabtu-minggu (17-18/12) merupakan seri terakhir dari 5 seri yang digelar tahun ini. Di seri pamungkas ini semua pembalap mengerahkan semua kemampuannya untuk menjadi yang terbaik.

Nama-nama unggulan masih mendominasi dalam pengumpulan poin kelas utama dan kelas sponsor. Kelas utama powertrack yang meliputi bebek modif 110 cc, bebek modif 125 cc dan juga sport campuran.

Tiga kelas utama ini berhasil dimenangkan oleh pembalap asal Wonosobo yang tergabung di tim Rehoba Norifumi Swallow VMX Try Ink Solo Marmer Rizki HK. Memimpin perolehan poin dikelas bebek modifikasi  110 cc Dan bebek modifikasi 125 cc, sedangkan untuk kelas sport campuran milik Farudila Adam dari tim MJS ART Norifumi Mimaki.

Untuk kelas sponsor yang membuka kelas OMR KLX Gordon giliran Akbar Toufan yang memimpin poin sehingga menjadi pembalap yang berhak untuk mendapatkan hadiah utama yang berupa sebuah mobil. "Meskipun hanya menempati posisi keempat tapi secara total poin sudah tertinggi," tutup pembalap bernomor star 86 ini. (www.motorplus-online.com)

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.