Kustom Camp 2016, Ajang Silaturahmi Enthusiast Kustom Kulture

Motorplus - Senin, 19 Desember 2016 | 09:52 WIB

Bikers yang pakai motor, rupanya tidak hanya sekedar kongkow di daerah tertentu saja. Mereka bikin hajatan Kustom Camp 2016. Kustom Camp 2016 digelar di Bumi Perkemahan Ipukan, Palutungan, Kuningan, Jawa Barat, (17-18/12).

Kustom Camp 2016 jadi ajang pemersatu. Kustom Camp 2016 menjalin keakraban bagi para penyuka motor dengan tampilan custom. Uniknya lagi, lokasi yang dijadikan sarana kumpul ini berlangsung di

"Tujuan digelarnya event ini, sekedar untuk silaturahmi sesama enthusiast penggemar motor kustom. Biar makin akrab dan mempererat lagi dengan rekan lainnya. Awalnya untuk seputaran Wilayah III Cirebon saja, seperti Kota & Kabupaten Cirebon, Kuningan, Majalengka serta Indramayu. Namun ada juga yg berasal dari kota Bandung, yaitu rekan yang tergabung dalam Street Demon," cuap Haris Streetouzcka, penggagas gelaran sekaligus builder Glinding Kustom.

Acara yang dikemas di kawasan Gunung Ciremai ini, tentunya digelar dengan berkemah. Juga diselingi dengan adanya kegiatan unik berupa games menarik, serta makan bareng berupa nasi liwet yang dibikin bersama-sama. Salut! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular