Handle Suzuki TS Paling Diminati Joki Drag Bike Dan Balap Liar

Motorplus - Selasa, 20 Desember 2016 | 20:31 WIB

Setinggan motor tak melulu hanya dari bagian mesin. Bagian handle kopling juga mempengaruhi cara bawa dan kenyamanan si joki. Terbukti di seputaran balap drag bike dan balap 500 meter handel kepunyaan Suzuki TS paling disukai para pelaku balap. Dengan kata lain handle Suzuki TS paling diminati joki drag bike dan balap liar.

"Kelebiham handel Suzuki TS ini mempunyai bentuk yang lebih renggang dan tekukan kedalamnya tidak terlalu dal, jadi dalam menarik kopling lebih dalam dan lebih nyaman di tangan, selain itu kekuatannya juga terbukti kuat karena ini kan handel orisinil pabrik," jelas Widhi Kecil joki yang lama berkecimpung di drag bike dan balap 500 meter.

Untuk harga bisa ditebus di dealer suzuki di wilayah Kebon Jeruk 3, Jakarta Barat dengan harga 310 ribu, biar gak penasaran langsung saja jajal handel favorit joki-joki balap ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.