Pakai Standar Paddock Harus Las Arm! (Bagian 1)

Motorplus - Sabtu, 31 Desember 2016 | 12:30 WIB

Mungkin tak lama lagi, All New Honda CBR250RR akan nongol di lintasan balap Tanah Air. Tapi, bagi beberapa penggemar balap, rupanya ada bagian pada sport 250 cc 2 silinder tarbaru Honda ini yang memunculkan pertanyaan. Terutama pada sektor arm.

“Iya ya, lengan ayunnya simpel bener. Nggak disediakan tempat buat pasang jalu standar paddock-nya bro,” ujar Muhamad Alki Rahmatullah, warga Depok Timur, Jawa Barat. Ia menambahkan, kalau pun bisa dibikin sendiri, harus las bagian arm yang mau ditempel jalu. “Kayaknya sayang bener ya, lengan ayunnya masih mulus bener, hehehe…(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.