Crosser Ini Dapat Wild Card MXGP

Motorplus - Jumat, 23 Desember 2016 | 17:04 WIB

Gelaran powertrack yang telah usai minggu lalu di sirkuit Regunung, Kabupaten Semarang. Selain mengukuhkan juara-juara di kelas grasstrack juga memeberikan reward buat para crosser yang ikut di event tersebut. Dari lima seri yang telah digelar akan diambil lima crosser terbaik untuk diberikan wild card main di MX GP tahun depan.

“Ini bentuk atensi kita terhadap pembalap grasstrack maupun motocross karena selama ini mereka seolah-olah kurang diperhatikan,” beber A Judiarto dari Lightning production selaku penyelenggara gelaran Powertrack.

Kelima crosser tersebut adalah Andre Sondakh, Ivan Harry Nugroho, M. Arjun Wicaksono, Aldi Lazaroni dan Assep lukman. Kelima crosser tersebut bakal merasakan atmosfir balapan dengan pembalap-pembalap kelas dunia.

“Merupakan kebanggaan tersendiri bagi kita bisa balapan dalam satu lintasan dengan pembalap idola kita,” beber Andre Sondakh krosser yang mengumpulkan poin tertinggi di kategori lokal.

Kita tunggu saja kiprah kelima kroser ini di event tingkat dunia yang rencananya mampir di Indonesia tahun 2017 nanti. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular