Banyak Cewek Cantik Mendadak Muncuk Di Jalur Hutan Adventure Sumedang

Motorplus - Minggu, 25 Desember 2016 | 08:50 WIB

Hari kedua (23/12) Super Adventure Jalabria 2 Sumedang mendadak muncul banyak cewek cantik di tengah hutan. Cewek cantik bikin peserta panas-dingin.

Adventure Tasikmalaya suguhkan jalur lebih pendek. Berjarak sekitar 100 km suguhkan varian jalur yang lebih ekstrim. Start pagi peserta lewati proyek jalan tol Cisundawu, Gandasoli, Cisangge, Baregbeg, Bujil, Hariang, Tampomas berakhir finish di Kampung Toga.

Berbeda dengan hari pertama, jalur didominasi kontur tanah kering. Debu, batu kerikil berikut terik matahari seolah menguji mental peserta. Tapi sekitar setengah perjalanan baru deh nemuin hutan. Yup, hutan pinus di kaki gunung Tampomas mampu meredam peserta yang bercucuran keringat. Eh cewek antik dengan kostum daerah khusus muncul untuk  berfoto bareng peserta. Wah "penderitaan" dijalur tambah adem deh hehe.

Eits jangan seneng dulu, pasalnya jalur berikutnya sangat menguras tenaga bro. Memasuki jalur hutan pinus peserta disuguhkan jalur setapak menanjak. Tanah gembur bikin mesin meraung. Riders pun kembali harus ekstra hati - hati. Akibat lelah dan jalur ekstrim membuat beberapa peserta terjatuh. Tapi jalur yang dibuat oleh tim Dogman membuat peserta puas. "Walau sempet jatuh...asli jalurnya seri, puas banget," ungkap  Mantri Surya peserta asal TS Owner Tasikmalaya. Serupa dengan peserta dari Purwakarta Tracker dan KPU mereka puas dengan event super adventure Jalabria 2 yang digelar oleh Suzuki TS Owners Sumedang (STONES).

Mantapp..!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.