Daeng Custom Mastery Bengkel Modifikasi Keren Di Purwokerto

Motorplus - Selasa, 27 Desember 2016 | 17:46 WIB

Musim libur akhir tahun telah tiba, bila piknik ke Purwokerto jangan lupa singgah di Jl. Siliwangi No. 25, Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah. Sebab ada Daeng Custom Mastery bengkel modifikasi keren di Purwokerto. Olahan bergaya klasik jadi cirinya, mulai dari Japstyle, Bobber dan Street Tracker, namun jangan sungkan buat order trail model vintage.

Tentunya konsep dibuat selaras dengan tema yang diusung, misalnya model Cafe Racer memakai batok headlamp half fairing ala GP klasik. Atau Street Tracker fungsional dipadukan ban profil kasar. "Sedangkan Japstyle lebih simpel, model tangki bisa comot trail lawas seperti tangki Yamaha DT100 atau Honda XL ditambah kaki-kaki model jeruji klasik," cetus Ilham pemilik bengkel.

Yang penasaran sama biaya jasa sediakan saja budget mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 25 juta. Kisaran harga tersebut merupakan ongkos jasa plus biaya buat beli komponen. Biar lebih jelas bisa telepon di nomor 0857-2716-9678. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.