Arm Kawasaki Kaze Cocok Buat Balap Grasstrack

Motorplus - Selasa, 27 Desember 2016 | 17:43 WIB
motorplus
Arm Kawasaki Kaze Cocok Buat Balap Grasstrack

motorplus
Arm Kawasaki Kaze Cocok Buat Balap Grasstrack

Selain setingan mesin yang mumpuni, untuk mendapatkan tunggangan yang sesuai untuk turun diajang grasstrack sektor kaki-kaki juga wajib diperhatikan. Khusus untuk lengan ayun, hampir 90 persen para tracker dibikin nyaman dengan performa arm milik kawasaki kaze. Arm Kawasaki Kaze cocok buat balap grasstrack.

Tidak heran jika arm kaze sangat ideal dan pas untuk ajang balap cakar tanah. Memang, lengan ayun milik geng ijo ini lebih spesial lantaran lebih lebar dan panjang. Sehingga posisi sumbu roda juga makin mundur.

"Bertambah panjangnya wheelbase ini, pacuan grasstrack yang mesinnya sudah dikorek pun jadi lebih anteng," bilang Savona Oky, grasstracker asal Jatim andalan Segitiga Baja Racing Style VMX Hogo ini.

Kuat, tidak mudah bengkok apalagi patah saat diajak manuver melahap handicap. Kelebihan lainnya adalah jarak antara as arm dengan as roda cukup simetris. Tentu saja hal ini yang sangat mempengaruhi kestabilan.

“Apalagi kalau sudut kemiringan sok belakang pas. Makin enak buat dibawa melahap berm maupun diajak buat rolling speed. Dengan begini bagian belakang motor lebih anteng dan enggak liar,” bilang F. Chimon tracker senior asal kota Kembang, Bandung, Jawa Barat ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular