Kiki Motor Sport Spesialis Trail Di Lampung

Motorplus - Jumat, 30 Desember 2016 | 05:00 WIB

Tracker wilayah Sumatera khususnya Lampung, mungkin sudah tidak asing dengan Hj. Emong Sulaiman. Pasalnya di era 1990-an Hj. Emong terkenal dengan racikan handal dalam meramu rangka motor trail baik untuk balap, adventure maupun harian. Karya punggawa Kiki Motor Sport spesialis trail di Lampung bukan hanya terkenal di Sumatera, tapi banyak dipakai juga di Kalimantan dan Jawa

"Sebenarnya memang dari tahun 1992 sudah membuat rangka. Setelah difokuskan pada tahun 2000-an, permintaan custom rangka bebek dan Special Engine mulai ramai. Ditambah memang warga sekitar Lampung Barat para petani yang membutuhkan tunggangan yang mumpuni jadi beberapa motor bebek dimodifikasi jadi trail," cuap Hj. Emong, Punggawa Kiki Motor Sport yang bermarkas di Jl. Lintas Liwa, No. 433, Tugu Sari, Sumber Jaya, Lampung Barat.

Untuk masalah modif rangka dilihat dari permintaan konsumen saja. Mulai basis motor bebek, matic, sport, hingga motor built up doi gapek dalam melakukan ubahan rangka. Harga yang dibanderol pun relatif murah dari harga Rp 2 - 4,5 juta masih bisa digoyang lagi nih, bor. Hehehe, nah yang mau kepoin bisa langsung hubungin ke 0821-8200-1002 atau langsung sambangi ke workshopnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular