Modifikasi Bodi Yamaha YZF-R25 Limited Edition

Motorplus - Sabtu, 31 Desember 2016 | 05:30 WIB

Livery Yamaha Motorsport 60th Anniversary di body, hanya menggunakan cutting stiker. Proses penerapannya dibantu Graphic Factory. “Makin maksi, saat kondom tangki disemati model R1M. Juga ada winglet di sisi depan serta undercowl bikinan Layz,” bangga pria yang gerainya ngendon di Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini.

Kaki-kaki terlihat gambot, setelah aplikasi pelek belakang 5,00x17” keluaran Equinox. “Pelek depan masih dibiarkan standar! Hanya dicat ulang warna gold,” bilang Steven. Ayunan suspensi belakang dibikin nyaman dengan sokongan monosok RPM. Bantingannya cihuy!

Di sektor ini, enggak dioprek sama sekali. Namun dikasih doping sedikit. Mulai dari piggyback lansiran Power Commander V, filter udara BMC dan saluran gas buang free flow. “Biar suara mesin 250 cc dua silindernya terdengar garang, kami sematkan knalpot Yoshimura stainless,” tukas pria yang suka eksis di media sosial ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.