Modifikasi Karbu Yamaha Jupiter MX 135LC Runner Up Di Aspal Basah

Motorplus - Selasa, 10 Januari 2017 | 11:30 WIB

Piston FJN tersebut, punya tinggi dome 3 mm. Saat terpasang, mendem piston dari bibir liner saat di TMA (Titik Mati Atas) dikasih 0,7 mm. “Angka ini didapat setelah menggunakan paking bawah tanpa paking atas. Head pun kena papas 0,3 mm. Saat diburet, kompresinya ketemu 13,2 : 1,” bilang Abdul Malik, tuner dari Valentino Motor yang menggarap motor ini.

Part pengabut bahan bakarnya, menggunakan Keihin PWK 28. Pilot jet dan main jet-nya kombinasi 60/125, untuk dilewati bahan bakar Pertamax Turbo.

Untuk melibas trek Kejurdaan ini, Malik mempercayakan rasio kustom dengan hitungan sebagai berikut. Gigi I : 34/12, gigi II : 20/16, gigi III : 30/21, gigi IV : 28/29, gigi V : 26/27. Untuk final girnya, menggunakan SSS dengan perbandingan 13/47 mata. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.