Modifikasi Bodi dan Lampu Kawasaki Ninja 250R Banter Scrambler (Bagian 4)

Motorplus - Minggu, 8 Januari 2017 | 05:50 WIB

Kelar garap sasis, giliran fokus ke bodi Kawasaki Ninja 250R yang siap jadi scrambler. Tangki bawaan Kawasaki Ninja 250, digusur pakai tangki custom dari bahan aluminium. Bahan ini dipilih atas pertimbangan anti karat dan lebih ringan dari plat besi. Desainnya juga meniru Ducati Scrambler. Termasuk desain jok simpel bersalur lurus ke belakang, yang juga hasil kustom.

Sosok scrambler ala Ducati tersebut makin eye catching, setelah sistem penerangan lampu depan disematkan headlamp aftermarket buat Rubicon. Jadi, jangan kaget deh bila berpapasan dengan Ninja 250 ini saat dikasih lampu jauh ya. Silau, man! Hehehe...

Karena Scrambler kental aura klasik, maka untuk memperkuat kesan itu, posisi radiator oleh Alvian dibalik. “Ubahan ini lumayan rumit mengingat jalur pipa harus kita rombak total,” ungkap Vian, sapaan akrabnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.