Italjet Dragster Reborn, Pabriknya Di Indonesia

Motorplus - Minggu, 8 Januari 2017 | 05:27 WIB

Kabar gembira buat penggemar Italian Skuter nih. Salah satu tipe scooter yang pernah ngehits di kalang scooter tuner dunia era 1990-an hingga awal 2000-an, Italjet Dragster dikabarkan akan dibangkitkan dengan bikin pabrik di Indonesia.

Italjet Dragster jadi incaran banget karena performanya yang lumayan sadis untuk ukuran scooter matic. Bahkan, pernah juga diimpor ke Indonesia dalam jumlah kecil. Maka nggak heran, kehadirannya kembali tentu dirindukan.

Menariknya, dikabarkan Italjet Dragster akan dibuat di pabrik yang berlokasi di Indonesia. Seperti yang dilansir Scooterlab UK, pihak Italjet berencana melirik pasar Asia disamping jualan di Eropa. Maka dari itu, disiapkan beberapa line-up mulai dari kapasitas 125cc, 150cc dan yang paling menggoda bermesin 200cc sama dengan yang dipakai Aprilia Scarabeo 200ie. Nggak menutup kemungkinan juga akan ada versi elektrik karena prototipenya juga udah dipamerkan.

Produksi massal diharapkan bisa dimulai April 2017. Semoga dalam waktu dekat, Em-Plus bisa mendapat informasi lebih mengenai hal ini dan bisa mengupdate langsung perkembanganya di Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan




YANG LAINNYA

Tag Popular