Nih Harga Resmi Yamaha Aerox 155 Untuk Wilayah Jakarta

Motorplus - Sabtu, 7 Januari 2017 | 17:19 WIB

Setelah diperkenalkan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 beberapa waktu lalu (2/11), kini Yamaha Aerox 155 VVA mulai dibuka untuk inden online mulai dari 09-12 Januari 2017. Pasti sobat penasaran dengan harga resmi Yamaha Aerox 155.

Buat sobat www.motorplus-online.com yang penasaran dengan harga resminya, kami beberkan harga resmi Aerox 155 untuk wilayah Jakarta. Jadi, sobat enggak ragu lagi untuk inden, bisa disesuaikan dengan isi dompet terlebih dahulu.

Untuk tipe termurah, Aerox 155 VVA dijual dengan harga Rp 21,850 juta. Tipe racing, dibanderol Rp 23,750 juta sedangkan untuk tipe S yaitu tipe tertinggi, dilepas dengan harga Rp 26,150 juta. Siapkan dah koceknya! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.