Modifikasi Roda Yamaha Jupiter MX King Ala Yamaha X-1

Motorplus - Minggu, 22 Januari 2017 | 17:14 WIB

Mengimbangi tampilan bodi yang gagah, modifikasi roda di Yamaha Jupiter MX King Ala Yamaha X-1 wajib dilakukan. Kris comot ajrutan depan variasi model upside down. Sementara di buritan, lengan ayun diganti pakai produk handmade. Sistem monosoknya masih andalkan bawaan pabrik. “Swing arm ini dibuat dari pelat setebal 3 mm, dirangkai kekar ala Jupiter MX,”  jelas modifikator yang beralamat di Jl. M. Said, Gang Mandiri, Lokbahu, Samarinda, Kalimantan Timur ini.

Mengikuti dimensi bodi yang besar, roda dipilih produk lokal. Pelek masih pakai bawaan pabrik, hanya diubah warnanya saja biar tampil segar. Kemudian dibalut karet bundar FDR ukuran 90/80-17 dan Zeneos 150/60-17 di roda belakang. Wah, kok kombinasi ukuran bannya lebih kecil di depan ya? Sepertinya lebih cocok kalau naik 2 tingkat tuh, biar matching dengan roda belakang yang gambot. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.