Pelayanan SIM Online Terus Diperluas

Motorplus - Selasa, 10 Januari 2017 | 12:22 WIB

Minggu pagi (8/1) sekitar pukul 08.00 WIB, Satuan Lalu-Lintas Polres Majalengka, Jawa Barat, secara resmi melaunching layanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) secara online. Ini menunjukan pelayanan SIM Online terus diperluas ke berbagai wilayah di Indonesia. Kali lokasi yang diambil untuk peresmian di depan Kantor Bupati, Alun-alun Majalengka, Jawa Barat.

"Diresmikannya pelayanan SIM secara online ini, untuk mempermudah masyarakat Majalengka dan sekitarnya dalam memperpanjang SIM A dan SIM C. Serta agar bisa mewujudkan layanan secara prima, cepat, akurat dan nyaman kepada masyarakat," tegas Kapolres Majalengka, AKBP. Mada Roostanto, SH, MH.

Lebih lanjut dikatakan oleh Kapolres yang baru menjabat beberapa bulan ini, jika SIM online diterbitkan dengan sistem terpadu untuk perpanjangan SIM A dan SIM C saja. Serta bagi masyarakat yang sudah memiliki E-KTP masih berlaku, agar bisa dengan mudah melakukan perpanjangan di tempat terakhir berada tanpa harus kembali ke tempat asal SIM dikeluarkan atau diterbitkan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular