Tren Konektor Di Slang Rem Sedang Digandrungi

Motorplus - Kamis, 12 Januari 2017 | 05:00 WIB

Tren konektor di slang rem belakangan ini sedang digandrungi muda-mudi pecinta modifikasi beraliran racing look atau Thailook. Sebab dari segi estetika memang terlihat lebih rapih dan keren dipandang mata. Enggak heran kalau tidak susah menemui part ini di motor bergaya racing look.

Tren ini berkembang pertama kali di negeri Gajah Putih alias Thailand. "Sebenarnya konektor ini hanya sebagai alat ganti dari banjo. Fungsinya sama seperti banjo tetapi lebih bagus konektor ini sedikit. Dan segi bentuk konektor ini sangat diminati di kalangan pecinta modifikasi Thailook," jelas Noval Vidianza pemilik toko Online Shop sekaligus modifikator muda.

Harga konektor slang rem ini di speed shop berkisar antara Rp 300-350 ribu satu set dengan bautnya. "Pemasangannya pnp alias plug and play tanpa mengubah apapun. Jadi aman pastinya untuk penggunaan sehari-hari sob," tambahnya.

Nah, buat sobat yang punya motor bergaya racing look bisa nih aplikasi konektor slang rem biar tampilan motor tambah kece badai. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular