Modifikasi Yamaha MX King 150 Gacoan Rafid Topan

Motorplus - Senin, 16 Januari 2017 | 05:45 WIB

Penampilan Rafid Topan, racer asal Jakarta, dalam seri Pamungkas Yamaha Cup Race (10-12/12) lalu di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, memang udah kayak tahu bulat. Ya betul, kayak tahu bulat yang digoreng dadakan itu, hehehe.. Gimana tidak, Topan memang di seri itu muncul dadakan. Namun mampu mengacak-acak dominasi rider-rider reguler di YCR.

Buktinya, Topan yang tampil dengan bendera R7 Racing Tech, meski start dari grid belakang, hanya butuh beberapa lap saja untuk menerobos ke barisan terdepan. Bahkan doi sempat memimpin jalannya lomba. Namun sayang, 1 lap menjelang finish, ia terjatuh di R5. Tapi, masih mampu finish di urutan ketiga.

Ini membuktikan dirinya masih jadi rider bertaji di balap underbone. Bahkan ia berhasil mencatatkan best time di kelas YCR 1 (Moped 150 cc Seeded), pakai Yamaha MX King korekan Om Hawadis. Nah, pengen tahu kan korekannya? Yuk, kita skrut bor! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.