Modifikasi Harley-Davidson Panhead Fire Proof

Motorplus - Kamis, 19 Januari 2017 | 16:59 WIB

Bukan sembarang nama yang diusung Harley-Davidson Panhead lansiran 1953 ini. Ya, “Fire Proof”. Nama itu diusung setelah sebelumnya motor ini pernah terbakar di salah satu pom bensin ketika menuju ke Kanada.

Kabel-kabel yang ada di motor kustom karya David Freston dari Chopper Dave dan Rob Fortier ini pun hangus terbakar. Bahkan, tak hanya kabel, seperti cat di tangki dan part lainnya pun tersambar lidah api.

“Setelah kejadian, akhirnya motor dibawa kembali ke workhshop di Long Beach (California, Amerika Serikat; red) untuk diperbaiki,” ungkap Dave, sapaan akrab builder yang pernah berkerja di West Coast Choppers ini sembari menunjukan foto-foto motor terbakar yang ada di smartphone miliknya. Miris lihatnya, bro!  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.