Top Speed Yamaha Aerox 155 VVA

Motorplus - Sabtu, 14 Januari 2017 | 05:00 WIB

Duh.. duh.. liat top speed Yamaha Aerox 155 VVA, jadi geregetan deh! Gimana enggak? Wong ternyata lebih kenceng daripada NMAX, yang sudah beli NMAX bisa mati gaya nih soal performanya. NMAX pernah dites oleh Rider MOTOR Plus bisa sampai 121 km/jam.

Bandingkan dengan top speed Yamaha Aerox 155 VVA. Di Thailand, ada yang sudah test top speed dari skubek yang katanya Vario 150 killer.

Berdasarkan atas video yang diupload di akun Facebook dengan ngaran Sar Set Bysar, Aerox 155 VVA bisa berlari hingga 145 km/jam.

Edyan tenan.. kumaha iyeu? Kalau tarik-tarikan dengan NMAX di track lurus, bisa ditinggal jauh tuh si NMAX. Top speed Yamaha Aerox 155 VVA 145 km/jam, salah satunya didugung dengan bobot total yang lebih ringan, hanya 116 kg saja.

Makin geleng-gelang kepala, 145 km/jam hanya dalam 47 detik. Joss.. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.