Modifikasi Body Yamaha YZF R25 Tracker Classic-Modern (Bagian 3)

Motorplus - Sabtu, 14 Januari 2017 | 05:55 WIB

Konsep tracker classic modern untuk Yamaha R25 dibuat halus. Caranya Wind Paddock bikin dengan model tangki baru untuk Yamaha R25 supaya kuat aroma modifikasi tracker classic modern.

Bentuknya dibikin menyempit pada bagian belakang, sehingga lebih nyaman kala riding. Sementara bagian depan tangki dibuat tinggi, namun menuju jok rider, dirancang rendah. Ini agar rider merasa lebih nyaman, layaknya semplakan dual purpose yang memiliki handling nyaman di aspal dan sigap pada trek gravel.

Panel bodi mayoritas memakai bahan fiberglass, seperti cover samping radiator dan panel bawah jok. Namun estetika diperhitungkan dengan aplikasi pipa sebagai aksen sasis dan crash bar pipa pada samping mesin. Sedangkan engine guard bagian bawah memakai pelat stainless. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.