Modifikasi Yamaha YZF R25 ABS Lent Automodified

Motorplus - Kamis, 19 Januari 2017 | 13:57 WIB
motorplus
Modifikasi Yamaha YZF R25 ABS Lent Automodified

motorplus
Modifikasi Yamaha YZF R25 ABS Lent Automodified

Dari awal berdiri, bengkel Lent Automodified (LA) asal Probolinggo memang fokus pada pembuatan bodi kit custom untuk motor pabrikan. Maksudnya tidak perlu ubahan khusus untuk memasang bodi kit bikinan bengkel LA ini, tinggal pasang bodi kit sesuai dudukan bawaan pabrik.

Untuk itu Yamaha YZF R25 yang baru ditebus langsung dibikin bodi kit terbarunya, setelah sukses justru warga Kendari tertarik untuk pemasangan bodi kit yang dibanderol harga Rp 4,5 jutaan. Kalau mau tambah karbon Kevlar ya tambah Rp 2 jutaan.

“Selalu membuat bodi kit dari berbagai referensi yang saya miliki, supaya dari bodi kit pertama sampai sekarang terus berevolusi,” papar Adi Wicaksana owner LA yang buka di jalan Kerinci 8 Probolinggo, Jawa Timur.

Kaki-kaki

Yamaha YZF R25 memang paling cocok dengan mengaplikasi kaki-kaki moge, makanya sang pemilik Fhari warga Kendari, Sulawesi Tenggara ini sengaja memasang kaki-kaki full Yamaha R6 pada motor kesayangannya sebelum dikirim ke Probolinggo.

Mulai dari suspensi depan, suspense belakang, swing arm hingga velg sudah pakai Yamaha R6 yang butuh penyesuaian untuk pemasangan. Dan terbilang susah karena swing arm jelas-jelas berbeda tuh.

motorplus
Modifikasi Yamaha YZF R25 ABS Lent Automodified

Cat Khusus

Cat untuk bodi kit baru terbilang susah mencampurnya, itu dikarenakan Siwe panggilan akrab Adhi memang selalu ingin menampilkan warna yang cocok untuk motor. Buktinya, ada 3 warna cat untuk mendapatkan warna kuning yang agak gelap tuh supaya makin pas dipadukan dengan karbon Kevlar.

“Warna kuning, putih dan oranye untuk menimbulkan efek kuning gelap tidak sekedar kuning biasa,” terangnya.

Data modifikasi
Ban : Pirelli, 120/70 dan 180/55-17
Velg : Yamaha R6
Swing Arm : Yamaha R6
Suspensi : Yamaha R6
Knalpot : Yamaha R6
LA : 081332111248 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular