MiniGP Diikuti Eks Pembalap Era 2.000-an

Motorplus - Senin, 16 Januari 2017 | 14:49 WIB

Pada even Minigp hari kemarin (15/1), tampak sosok pria yang selalu mejadi sorotan bagi orang-orang yang hadir. Wajah pria ini pasti tidak asing dikalangan usia remaja maupun dewasa.

Tentu banyak yang mengenal wajah pria ini, ya Hardi Fadillah yang merupakan bintang sinetron serta mantan pembalap era 2000-an. "Gue hadir di sini karena ingin memberi semangat kepada pembalap-pembalap cilik. Secara dulu gue juga termasuk pembalap cilik lho," ujarnya.

Pria berusia 31 tahun ini menambahkan. "Selain mencari keringat di saat sedang libur shooting, gue juga ingin merasakan lagi atmosfir dunia balap. Dan ternyata, tidak mudah menekuk stang motor kecil ini karena dibutuhkan skill yang cukup tinggi juga. Keliatannya sih tinggal gas dan rem aja ya bro.... Hahaha," ketawa Harlan.

Ada rencana beralih lagi neh bro? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.