Cara Buat Alur Got Di Kampas CVT Matik

Motorplus - Minggu, 22 Januari 2017 | 05:31 WIB

Jika CVT matik sobat masih saja muncul gredek, sikahkan dibersihkan ruang CVT dari kotoran dan ampelas permukaan kampas sentrifugalnya. Kalu mau lebih joss bisa nih terapkan trik in. Yakni permukaan kampas kopling dibuatkan alur got. Mirip kayak trik akal-akalan yang sering dilakukan di kampas rem teromol, agar pengeremannya makin cieett... Yuk cari tahu cara buat alur got di kampas CVT matik

Cara buat alur got di permukaan kampas CVT gampang saja. Cukup pakai mata gergaji besi, lalu gergaji bagian permukaan kampas yang mau dibuatkan alur got. Oh iya, kontur alur gotnya boleh dibuat miring, boleh juga horizontal.

Trik ini sudah EM-Plus buktikan, ampuh menghilangkan gejala CVT matik geredek hingga 95%. Mau coba? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.