Motornya Pemain Futsal Nih

Motorplus - Sabtu, 28 Januari 2017 | 16:40 WIB

Motor Honda BeAT Fi berwarna putih ini agak unik sob. Dari tampilan motor sekilas enggak ada yang aneh. Tapi coba perhatikan karpet tatakan kaki, center leg dan cover mesinnya, pakai rumput sob. Kurang begitu jelas itu rumput sintetis atau rumput sungguhan. Tapi sangat unik dan banyak yang bilang ini motornya pemain futsal, serius?

Foto yang diambil dari akun Facebook Meme Otomotif Indonesia ini banyak membuat orang yang melihatnya berkomentar. Ada yang berkomentar yang punya motor anggota greenpeace, rumput tetangga lebih hijau, sampai ada yang mengatakan pemilik motor adalah anak futsal sehingga bisa main bola di motornya. Hahaha ada-ada saja sob.

Modifikasi memang tempat menyalurkan ekspresi diri. Tapi ingat, modifikasi juga harus memikirkan unsur-unsur sefety dan keharmonisan. Tidak ada yang salah juga pada pemasangan rumput di area dek ini. Cuma ditakutkan ada hewan ternak tetangga yang tertarik melahap bagian dek motor sobat heheee..  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.