Modifikasi Yamaha Mio Korek Harian Tembus 9 Detik

Motorplus - Minggu, 22 Januari 2017 | 05:02 WIB

Modifikasi Yamaha Mio korek harian ini tembus 9 detik di drag resmi. Turun di kelas bracket 9 detik Yamaha Mio besutan M. Bahar dari tim NM2 Shotokaw Junior, bisa tembus 9,035 detik di lintasan 201 meter. Hasil ini diraih saat penyisihan event Proliner UMA Racing Boy Drag Bike Maniak 2016, yang diselenggarakan pada 16-17/12 lalu di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Mau tau ubahannya? Yuk, diintip! Pada bagian mesin mengandalkan kapasitas 155 cc, setelah dijejali piston NPP berukuran 58,25 mm. Piston keluaran NPP ini, punya dome setinggi 2,5 mm. Pemasangannya bibir seher diset mendem 0,8 mm dari bibir blok saat berada di TMA (Titik Mati Atas). Saat diburet, rasio kompresinya terukur 12,4 : 1.

Buat yang masih penasaran dengan detail ubahan lainnya silahkan baca lanjutannya di artikel terkait sob! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.