Belasan Motor Masuk Tol

Motorplus - Senin, 23 Januari 2017 | 17:42 WIB

Menghindari kemacetan di pagi hari, belasan motor nekat masuk lewat jalur tol Romokalisari Gresik, Jawa Timur. Hal tersebut terjadi pada Senin lalu (16/1) pukul 09.24 untuk menghindari kemacetan yang terjadi di jalan Tambak Osowilangun-Brajangan yang sangat macet.

Seperti yang dikutip facebook E100 dari laporan masyarakat yang bernama Daud, kawasan tersebut memang sering terjadi kemacetan. Makanya puluhan pengendara motor nekat masuk tol untuk mencari jalan pintas supaya tidak memutar jauh.

Dalam kejadian tersebut, Daud melaporkan jika aksi puluhan pengendara motor tersebut dihalau polisi sebelum masuk pintu tol Romokalisari. Beberapa komentar mengenai rusaknya jalan Tambak Osowilangin-Brajangan banyak yang dilontarkan, dengan kondisi jalan sempit dan rusak parah makanya sering terjadi kemacetan.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular