Sidrap Bikin Adventure Terbesar di Indonesia Timur

Motorplus - Rabu, 18 Januari 2017 | 11:30 WIB

Menyambut hari jadi Sidrap, Sulawesi Selatan yang jatuh pada 18 Februari mendatang, Rusdi Masse (RMS) yang tidak lain Bupati Sidrap bakal menyelenggarakan event adventure terbesar di kawasan Indonesia Timur.

Dikutip dari news.inikita.com, bahwa event tersebut bakal digelar dalam rangkaian acara ‘Ayo Ke Sidrap’ untuk mengikuti Sidrap One Day Trail Adventure (SODTA). Rencananya, SODTA bakal digelar tanggal 11 Februari 2017 dengan kemasan perkenalan daerah Sidrap.

Informasinya, even SODTA juga bakal menyiapkan hadiah terbesar diantara semua even yang pernah digelar sejumlah daerah lainnya di Sulsel dan kawasan Timur Indonesia.

Masuk di tahun ke 3 gelaran adventure trail, acara mendatang dipastikan lebih besar dari 2 tahun sebelumnya tuh. Bocorannya, panitia yang bermarkas di Pangkajene Sidrap bakal menyaiapkan hadiah grand prize berupa 1 unit mobil dan 20 unit motor Honda Scoopy. Selain itu juga disiapkan ratusan hadiah menarik lainnya.

Bagi peserta yang mau mengikuti, langsung saja kontak di nomor 082333152888/08124220558 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 350 ribu saja. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular