Kemenpora Siapkan Tim Merah Putih di Ajang MXGP

Motorplus - Jumat, 20 Januari 2017 | 05:15 WIB

Keseriusan Kementrian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora)  tampaknya benar-benar dibuktikan. Rabu lalu (18/1) Kemenpora siapkan tim Merah Putih di ajang MXGP dengan mengumpulkan beberapa pembalap motocros Indonesia.

Imam Nahrawi yang menjabat sebagai Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga) bakal menurunkan tim Merah Putih di ajang dunia tersebut. Meskipun hanya status wild card setidaknya Indonesia bisa tampil dalam balap dunia.

"Kami bakal mempersiapkan 10 croser terbaik Indonesia dan kami bakal support tim Merah Putih ini supaya bisa tampil maksimal dan diharapkan mengharumkan nama bangsa," bilangnya.

Tidak tanggung-tanggung, beberapa nama croser nasional macam Andre Sondakh, Mario Salontahe, Yosua Patipi, M Arjun Wicaksana, Ivan Harry Nugroho, Asep Lukman, Rizky Haka, Aldi Lazaroni, Sheva Anella dan Suci Mulyani bakal diyakini ada di tim Merah Putih nanti.

"Bisa dikatakan ini adalah ajang terbesar di Indonesia setelah sekian lama, harus didukung dan bisa dijadikan pendorong promosi luar biasa bagi pariwisata Indonesia," imbuh Imam lagi.

Mantap nih, semoga sukses deh. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular