Kemenpora Siapkan Tim Merah Putih di Ajang MXGP

Motorplus - Jumat, 20 Januari 2017 | 05:15 WIB

Keseriusan Kementrian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora)  tampaknya benar-benar dibuktikan. Rabu lalu (18/1) Kemenpora siapkan tim Merah Putih di ajang MXGP dengan mengumpulkan beberapa pembalap motocros Indonesia.

Imam Nahrawi yang menjabat sebagai Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga) bakal menurunkan tim Merah Putih di ajang dunia tersebut. Meskipun hanya status wild card setidaknya Indonesia bisa tampil dalam balap dunia.

"Kami bakal mempersiapkan 10 croser terbaik Indonesia dan kami bakal support tim Merah Putih ini supaya bisa tampil maksimal dan diharapkan mengharumkan nama bangsa," bilangnya.

Tidak tanggung-tanggung, beberapa nama croser nasional macam Andre Sondakh, Mario Salontahe, Yosua Patipi, M Arjun Wicaksana, Ivan Harry Nugroho, Asep Lukman, Rizky Haka, Aldi Lazaroni, Sheva Anella dan Suci Mulyani bakal diyakini ada di tim Merah Putih nanti.

"Bisa dikatakan ini adalah ajang terbesar di Indonesia setelah sekian lama, harus didukung dan bisa dijadikan pendorong promosi luar biasa bagi pariwisata Indonesia," imbuh Imam lagi.

Mantap nih, semoga sukses deh. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.