Indonesian MiniGP Digelar Di Bekasi Minggu Ini

Motorplus - Rabu, 25 Januari 2017 | 12:11 WIB

Memasuki awal tahun 2017, Indonesian MiniGP kembali menyelenggarakan Coaching Clinic dan perebutan Piala Kapolrestro Bekasi. Bertajuk Indonesian MiniGP acara digelar di Lamtoro Karting, Rooftop Mall Revo Town, Bekasi, Jawa Barat,  29 Januari 2017.

Enggak cuma balap aja, para peserta kelas anak-anak juga akan mendapatkan coaching clinic dari pembalap nasional senior M. Fadli. Selain MiniGP, ada juga kelas supporting Mini Supermoto yang akan dilaksanakan.

Untuk registrasi, sobat hanya butuh merogoh kocek Rp 300 ribu. Sedangkan pendaftarannya sendiri, paling lambat tanggal 27 Januari 2017. Informasi lebih lanjut, sobat bisa hubungi bro Ergus Oei di 0812-9082-857. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.