Jajaran Ladies Bikers Indonesia Sensasional

Motorplus - Jumat, 27 Januari 2017 | 05:15 WIB

Zaman sekarang yang demen sama motor enggak cuma kaum adam. Buktinya, ladies bikers yang cantik-cantk ini punya berjuta pengalaman yang eksis di dunia otomotif roda dua. Sipnya, tidak hanya melakoni sebagai bikers saja, para ladies ini pun banyak followers-nya loh dan menjadi salah satu trendsetter di dunia maya. Bisa dibilang ini jajaran ladies bikers yang sensasional.

Bagaiman tidak, sehabis mereka melakukan riding foto-foto yang di unggah di sosmed selalu menjadi penarik perhatian bikers lainnya. Maklum, namaya wanita pasti adanya doyan pose yang kece dan bikin kaum adam kesemsem. Sipnya, kuda besi yang mereka tunggangi pun bermacam jenis alirannya. Mulai dari motor jenis sport, kustom kultur, hingga motor fighter naked mereka ajak riding,

“Semoga dengan pertemuan awal ini, menjadi inspirasi bagi wanita yang ada di Indnonesia. Kita ingin mengadakan banyak acara yang positif untuk melakukan sharing dan kongkow bareng di luar klub atau komunitas. Terutama, mengubah sudut pandang masyarakat yang kerap menilai ladies bikers itu nakal. Kenyataannya tidak loh, ini hobby kami dan ini bernilai positif,” sepakat keempat ladies yang mampir ke Em-Plus.
    
Nah, mau tau siapa saja  Ladies Bikers berserta kuda besinya yang  sempat mampir ke Em-Plus? tongkrongin aja di Tabloid MOTOR Plus Edisi 935. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.