Ini Top Speed Suzuki GSX-R150

Motorplus - Kamis, 26 Januari 2017 | 13:03 WIB

Setelah awak MOTOR Plus melakukan tes ride di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, akhirnya ketahuan juga berapa top speed Suzuki GSX-R150. Tester Em Plus catatatkan top speed Suzuki GSX-R150 diangka 145 Km/jam. Hasil ini, didapat pada gigi 6 dengan bobot rider MOTOR Plus 50 kg dan tinggi 165 cm.

Selain performa mesin yang mumpuni, suspensi dan kaki-kaki dari GSX-R 150 ini cukup anteng saat diajak bermanuver dalam kecepatan tinggi. Makanya, rider sangat pede dalam melibas tikungan hingga mendapatkan top speed 145 Km/jam.

Kontur fairing yang aerodinamis juga mendukung bisa melesatnya GSX-R150 di atas sirkuit. Terbukti dengan dicapainya time rider MOTOR Plus yang tembus 2 menit 12 detik dalam satu putaran Sirkuit Sentul. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular