Modifikasi Yamaha NMAX 155 Anti Mainstream (Bagian 2-Selesai)

Motorplus - Minggu, 29 Januari 2017 | 05:00 WIB

Di bagian bodi Yamaha NMAX garapan LDGarage hanya bermain airbursh. Tema modifikasi airbrush Yamaha NMAX livery helm motor asal Italy itu.

Untuk bahan catnya, pemilik nama lengkap Bachtiar Kemal Harahap ini mengunakan Spies Hacker. Sekujur bodi dibikin mencolok plus becek, alias wet look. Asal yang ngeliat jangan ikutan becek aja ya om, hahaha…

“Proses pengecatannya tidak terlalu rumit, karena corak airbrush-nya pun gak neko-neko. Lalu agar makin keluar aura sportinya, beberapa bagian aplikasi carbon kevlar. Total pengerjaan sekitar 3 minggu,” tuturnya.

Pernak-pernik pendukung konsep sporty memang tidak terlalu banyak. Variasi yang dipilih hanya yang memiliki nilai fungsional. Seperti windshield pakai buatan GEBA, spion milik KTM Duke 200, dan peredam kejut belakang YSS untuk Yamaha Tricity, yang lebih tinggi 1 cm dari standarnya NMAX.

“Variasi fungsional lainnya seperti foglamp custom. Bahannya comot dari lampu Cree. Ini berfungsi buat penerangan tambaahan saat riding malam hari. Apalagi yang punya suka turing,” tutup pria bermarkas di Jl. H. Sakub No. 30,  Bakti Jaya, Depok, Jawa Barat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.