Pemimpin Kota Berharap Muncul Pembalap Berbakat

Motorplus - Sabtu, 28 Januari 2017 | 12:14 WIB

Pemimpin Kota mulai banyak berharap muncul pembalap berbakat dari wilayah yang dipimpinnya. Seperti Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu berharap muncul pembalap berbakat dari Bekasi. Hal ini terlontar ketika Ahmad Syaikhu melakukan pengecekan untuk acara Indonesia MiniGP Series 2017 yang berlangsung (29/1) di rooftop mall Revo Town Bekasi.

Wakil Walikota Bekasi menyambut baik dengan adanya acara Indonesia MiniGP Series 2017 yang berlangsung di kota Bekasi ini, kejuaraan MiniGP ini memperebutkan piala Kapolresto Bekasi kota dan Wakil Walikota Bekasi dan uang tunai.

Dengan adanya acara Indonesia MiniGP Series 2017 ini diharapkan meminimalisir kegiatan balap liar terutama di wilayah Bekasi. Hal ini senada dengan pendapat Akhmad Syaikhu, "Untuk mengurangi balap liar yang membahayakan diri sendiri dan orang lain butuh wadah atau ruang khusus untuk menampungnya. Untuk itu anak-anak yang memiliki bakat sebagai pembalap harus difasilitasi dan diberikan ruang yang seluas-luasnya agar nantinya tidak terjerumus ke ajang balap liar," ucap Ahmad Syaikhu yang berharap muncul pembalap berbakat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.