Kopi Motor: Mau Nongkrong Atau Reparasi Motor Juga Oke

Motorplus - Senin, 30 Januari 2017 | 10:45 WIB

Konsep mau nongkrong atau reparasi motor memang diciptakan Vincent Jo owner dari café Goedang Kotor (Kopi Motor). Bengkel cafe keren ini beralamatkan di J. Raya Satelit 24c Surabaya, Jawa Timur. Sasaran utamanya memang biker yang suka nongkrong atau melakukan kopdar, makanya tempat nongkrong sengaja diberi aksen motor modifikasi.

Sejatinya, Vincent sendiri memang suka dengan motor dan nongkrong. Makanya semuanya dituang dalam satu kemasan, “Tempat nongkrong yang bikers banget saya rasa masih belum ada di Surabaya, dan lebih ditujukan pada bikers yang mempunyai dana minim,” beber pria berkacamata.

Menunya mulai dari kopi, snack dan makanan. Sengaja diberi konsep bengkel juga bukan hanya pajangan, itu bengkel khusus untuk penanganan servis ringan saja. Tapi, jika ada yang ingin modifikasi juga bakal dilayani karena motor pajangan juga hasil kreasi Vincent tuh.

“Nongkrong tapi motornya ada trouble ringan seperti ganti komponen fast moving atau sekedar ganti oli dan pengecekan ringan lainnya langsung ditangani, tapi jika modifikasi musti konsultasi dulu tidak bisa langsung jadi hehe,” tambah pria yang suka humor ini.

Jam bukanya juga cukup lama sih, mulai jam 9 pagi hingga jam 12 malam. Bagusnya lagi, lokasi ini bisa digunakan untuk tempat kumpul biker, “Bagi komunitas ada free 1 gelas kopi, syaratnya tinggal menunjukkan kartu identitas komunitas saja kok,” tutupnya yang bisa dikontak di nomor 08563001013. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.