Max Owner Bekasi Rayakan HUT Pertamanya

Motorplus - Sabtu, 28 Januari 2017 | 17:01 WIB

Max Owner Bekasi rayakan HUT pertamanya. Sederhana penuh makna jadi tema ulang tahun pertama yang diusung para pengguna Yamaha Nmax yang berada di Bekasi ini. Karena merayakan ulang tahun enggak selamanya dengan musik yang hingar bingar dan meriahnya pertunjukan di atas panggung. Yang penting berlangsung khidmat, bisa mengambil makna dari rasa syukur atas bertambahnya usia.

Bertempat di salah satu Rumah Yatim yang berada di alun-alun Kota Bekasi, bikers penunggang NMAX yang tergabung dalam Max Owner Bekasi (MOB), mengadakan bakti sosial pada (21/1) lalu. Diawali dengan city touring menuju lokasi acara. Setibanya di Rumah Yatim dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng ulang tahun, tausiah, games bersama anak yatim, foto bersama, dan tak ketinggalan juga pengundian doorprize.

“Menurut kami merayakan ulang tahun klub motor tidak mesti selalu besar-besaran dan penuh hura-hura. Tetapi bisa dengan cara sederhana namun tetap dapat berbagi kebahagiaan. Mudah-mudahan  melalui kegiatan ini, member MOB akan semakin guyub dan semakin bersyukur,” bilang Kunto Antariksa, Ketua Max Owners Bekasi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular